Halaman

Minggu, 16 September 2012

Kelas 9 Ini Rasanyaaa........

Postingan ga penting sih cuma sekedar curhatan ajah-_- Yang jelas gue ngerasa 50:50 lah sama kelas 9 ini satu sisi rasanya tuh nyamaaaaannnn banget ga tau deh kenapa? satu sisi gue jadi sibukkk banget jadinya fanbase gue ga keurus!! tau ga fanbase gue? disini nih *promosi._.v tau kan dulu namanya @/SSG_SMASH nah kenapa gue  ganti? gegara gue kagak bisa ngelawak  jujur aja gue tuh aslinya pendieeeemmm *ciee-_- temen gue juga dikit gue bukan QaQa EkhhSIs-_- gue cuma bocah biasa.
Fanbase gue jadi terbengkalai gue nonton tipi aja jarang-_- hari-hari gue rata-rata cuma buat pr-pr-pr. tuh dua huruf mudah banget ngetiknya simpelll banget tapi ngerjainnya ga sesimpel lagu mister simpel nya suju-_-
Ah udah si PR udah manggil-manggil minta dikerjain-____- AARRGGHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar