Halaman

Kamis, 05 Juli 2012

SMASH, 4 Nominasi, 0 Perolehan

Di AMI Awards tanggal 04 Juli kemarin, SM*SH masuk kedalam 4 nominasi. Tapi sayangnya, 1 trophy pun tidak berhasil mereka raih.
Kecewa? pasti. dan rumor yang beredar, cocoh Rafael sedih bahkan ada yang bilang nangis karena ga bisa nyebut nama SMASHBLAST di atas panggung AMI Awards.
ini tweet dari member SM*SH:
@bismakarisma: "Alhamdulillah,masih masuk 4nominasi saya mah udah syukur.AMI Award 15 ini nominasi nya keren,ga pandang Mainstream/indie. ‪#PahatIndonesia‬!"
@rafaell_16: "Kami ga bawa pulang award tp kami bawa pulang semangat yg lebih dahsyat buat smua smashblast....kami bangga punya kalian =) ‪#hugs"
@ilhamfauzie: "Setiap Kemenangan, pasti ada Kekalahan yang sangat menggembirakan, karna itu yang bisa memacu untuk maju dan maju kembali ‪#respect‬"
@mrezanugrah: "Semua pasti ada rezekinya dan tuhan nge test kita dan menguji kesabaran kuta karena ada yg lebih besar menanti di depan @SMASHindonesia :)"
 @Rangga_moela: "Thanks buat smua @SMASHindonesia @RANGGANIZERRR buat smangat nya...maaf ya blm bawa piala kali ini,,,mudah2an album kdua bisa :)"
nah buat 2heroes lainnya (Morgan & Dicky) gatau yah kenapa mereka ga apdet.. dan info bahagianya.. hashtag #SMASHAMIAWARDS sempet jadi TTI nomor 1 dan smashblast bikin hashtag #KEEPSUPPORTSMASH dan bahkan sempet jadi TTWW nomor 1!! Wah Smashblast keren badayy!

buktinya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar