Halaman

Kamis, 21 Juni 2012

Jelang Album Kedua, SMASH Ingin Tampilkan Karya Sendiri





Kapanlagi.com - Jika tak ada aral melintang, SMASH bakal merilis album kedua pada Juli mendatang. Dikatakan oleh Morgan di KFC Kemang, Rabu (13/6), album yang proses penggarapannya hampir selesai ini akan tampil beda dengan album perdana.
"Album kedua sudah selesai semua materinya, tinggal mixing, mastering. Untuk musiknya tetap pop dance. Karena kami masih pengen menghibur Smashblast, tapi kami lebih dewasa di album kedua ini," tutur Morgan.
Masih menurut Morgan, walaupun para personil SMASH belum menyumbangkan karya di album kedua ini, tetapi sudah ada sentuhan mereka. Alasannya, mereka ingin bisa merangkul berbagai kalangan.
"Kami belum bikin lagu sendiri, tapi bagian rap-nya kami tulis sendiri. Kami sih pengennya menjangkau semua, dari anak-anak sampai nenek-nenek. Makanya di album baru cinta ada, persahabatan, putus cinta juga ada," jelasnya.
Mengenai lagu-lagu yang masuk dalam album yang belum ada namanya itu, Bisma menjelaskan ada satu lagu daur ulang mereka nyanyikan, "Ada 10 lagu. Ada lagu recycle, karena kami punya strategi supaya bisa dinikmati orangtua dan anak kecil. Sebab kalau kami performing kan gak cuman anak kecil aja yang liat," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar